Jetki Che, Mahasiswa Uhamka Gaet Gelar Bergengsi Sebagai Juara 1st Top Gainers Period I di UI

Minggu, 15 November 2020 | 14:30 WIB Last Updated 2020-12-05T10:43:58Z


Kabarpendidikan.id
Universitas Indonesia melalui Program Studi Administrasi Keuangan dan Perbankan menggelar kompetisi Independence Day Capital Market Competition dengan mengusung tema inti yaitu "Independence Day For Smart Millenial Investor In New Normal". 


Dalam kompetisi tersebut, Uhamka turut andil menjadi salah satu partisipan kompetisi bersama 34 Kampus ternama lainnya diseluruh Indonesia. 


Tak hanya sekedar ikut Serta Uhamka juga turut membawa pulang satu tropi bergengsi. Melalui Jetki Che mahasiswa Semester V Program Studi Manajemen Fakuktas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Uhamka sukses menggaet gelar bergengsi sebagai 1st TOP GAINERS PERIOD 1.


Lomba yang terselenggara berkat kerjasama antara Universitas Indonesia dengan PT Indo Premier Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia ini menyelenggarakan kompetisi untuk 3 kategori lainnya yaitu online theory, online investment, dan paper contest.


Kepada tim Kabarpendidikan.id, Jetki Che seorang mualaf yang saat ini aktif di organisasi keislaman atau ortom Muhammadiyah yaitu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) FEB Uhamka dan Laboratorium Kewirausahaan Sosia dan Filantrofi Islam (LKSFI) menyatakan rasa syukurnya karena telah berkontribusi secara maksimal dan bisa memberikan kebanggaan terhadap almamater kampusnya yaitu Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA).


“Alhamdulillah,  dapat membagakan kampus feb uhamka , dengan juara top gainers di lomba online investment yang diadakan di Universitas Indonesia.” Ujar Jetki.


Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Civitas Uhamka khususnya FEB Uhamka. Bahwasanya Uhamka memiliki Mahasiswa Mualaf yang yang berprestasi dan aktif di lembaga keislaman milik Uhamka.


Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka mengapresiasi dan merasa bersyukur atas prestasi yang di gaet oleh Jetki Che, ia mengungapkan “ saya ucapkan alhamdulillah atas capaian prestasi mahasiswa FEB Uhamka, semoga prestasi mahasiswa semakin banyak dan dapat menopang semua unsur akreditasi”. Ungkapnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jetki Che, Mahasiswa Uhamka Gaet Gelar Bergengsi Sebagai Juara 1st Top Gainers Period I di UI

Trending Now

Iklan

iklan