PK2M Uhamka Mengadakan Kegiatan Seminar Karir dan Kewirausahaan Secara Daring

Minggu, 15 November 2020 | 16:13 WIB Last Updated 2020-11-26T09:19:03Z


Kabarpendidikan.id
 Dalam memperingati perayaan milad, Uhamka menyelenggarakan beberapa rangkaian acara. Salah satunya Seminar Karir dan Kewirausahaan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara offline, dengan berbentuk expo yang menampilkan hasil karya dari perkuliahan.

 

Tahun ini, kegiatan yang diadakan oleh Pusat Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa (PK2M) diadakan secara online dengan tema yang diangkat yaitu Menggali potensi untuk meraih masa depan yang cemerlang, unggul dalam kecerdasan spiritual serta berjiwa wirausaha yang mandiri.

 

LellyQodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka mengatakan bahwa “Saya ingin memberikan semangat kepada para dosen, wakil dekan III, dan mahasiswa. Bahwa kegiatan kewirausahaan itu bukan hanya sekedar berjualan makanan. Tetapi bisa jadi adalah perjalanan. Saat ini banyak sekali seperti wisata alam, wisata religi yang dapat dijadikan sebagai pengembangan kewirausahaan.” Ujarnya.

 

Walau berlangsung secara online, kegiatan ini tetap meriah dan penuh antusias dari 375 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini pula dihadiri oleh  Dr. rer. Pol. Ied Veda Rimrosa Sitepu, SS., MA. selaku Koordinator Carrer Ditjen Belmawa Kemendikbud. Lalu yang kedua adalah Riezka Rahmatiana selaku Entrepreneur Muda, dan juga Vina Yulia hidayat yang merupakan mahasiswa fakultas farmasi lolos PKM-K dan Expo KMI 2019 sebagai narasumber dalama cara ini. (FHA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PK2M Uhamka Mengadakan Kegiatan Seminar Karir dan Kewirausahaan Secara Daring

Trending Now

Iklan

iklan