Kelompok IV M.H. Thamrin PMM Uhamka Refleksikan Kebhinekaan melalui Kegiatan Modul Nusantara

Senin, 10 Juni 2024 | 17:28 WIB Last Updated 2024-06-10T10:28:46Z


KabarPendidikan.id
 - Kelompok IV M.H. Thamrin Modul Nusantara Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Bacth IV Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (Uhamka) yang berasal dari berbagai universitas di luar pulau jawa , mengadakan kegiatan Modul Nusantara dengan Tema Sungai Kehidupan (River Of Life ) : Menggunakan Medium Gambar Mind Mapping di Trans Snow Bekasi  Sabtu (8/6).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Mukhlish Muhammad Maududi  selaku dosen Modul Nusantara, Nu'aiman selaku pendamping dosen Modul Nusantara,Vito Aditya Maulana Praktikno dan Haikal Fachrizal selaku  Liaison Officer (LO), M.Abdul Aziz selaku Narasumber Beserta 24 Mahasiswa PMM Bacth IV

 

Mukhlish selaku dosen Modul Nusantara menjelaskan bahwa kegiatan modul Nusantara di Transsnow diadakan dengan tujuan untuk merefleksikan kembali 8 kegiatan kebinkean yg sudah dilakukan, satu diantaranya adalah Kegiatan yang di lakukan di Bumi Perkemahan Cibubur oleh peserta kelompok IV M.H Thamrin PMM 4 Uhamka.

 

"Pada kegiatan Modul Nusantara kali ini kelompok kita memilih lokasi Trans Snow agar para mahasiswa PMM dapat meningkatkan kebersamaan dan dapat merajut harmoni melalui kegiatan yang bersifat  kebersamaan,"ucap Mukhlish.

 

Abdul Aziz selaku pemateri tentang Sungai Kehidupan (River of Life) menjelaskan bahwa dengan menceritakan kembali setiap kegiatan Modul Nusantara yang telah di lewati dapat meningkatkan wawasan dalam mengingat dan mengimplementasikan setiap hal yang pernah di lalui dalam mengikuti kegiatan Modul Nusantara.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan wawasan dalam mengingat dan mengimplementasikan penegtahuannya di kehidupan sehari-hari,” ujar Abdul Aziz
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok IV M.H. Thamrin PMM Uhamka Refleksikan Kebhinekaan melalui Kegiatan Modul Nusantara

Trending Now

Iklan

iklan