Lantik Wakil Dekan FISIP, Rektor Uhamka; Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Uhamka Harus Unggul

Rabu, 20 Maret 2024 | 16:49 WIB Last Updated 2024-03-20T09:49:02Z


KabariPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA(Uhamka) menyelenggarakan Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Uhamka masa jabatan 2024-2027 dan penyerahan Surat Keterangan (SK) Rektor tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat di lingkungan Uhamka, Aula AR. Fachrudin Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Rabu (20/3).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Prof Herry Suhardiyanto selaku Badan Pembina Harian (BPH) Uhamka, Nurhadi selaku BPH Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Prof Nani Solihati selaku Wakil Rektor III Uhamka, Tellys Corliana selaku Dekan FISIP Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Uhamka dan stakeholders.

 

Berikut daftar nama Wakil Dekan FISIP Uhamka periode 2024 – 2027 yang telah dilantik :

1. Farida Hariyati, S.IP., M.I.Kom selaku Wakil Dekan I, Bidang Pendidikan, Pengajaran, Mutu, Penelitian, Pengabdian, Publikasi, dan Inovasi

2. Rifma Ghulam Dzaljad, S.Ag., M.Si.  selaku Wakil Dekan II, Bidang Keuangan, Sumber Daya Manusia, Tata Kelola, Aset, Al Islam dan Kemuhammadiyahan

3. Dr. Eko Digdoyo, S.Pd., M.Hum.  selaku Wakil Dekan III, Bidang Mahasiswa, Alumni, Promosi, Kerjasama, dan Teknologi Informasi

 

Prof Herry Suhardiyanto selaku Badan Pembina Harian (BPH) Uhamka menuturkan, wakil dekan harus paham dengan tugas pokok dan fungsinya diantaranya, membantu dekan mengembangkan fakultas. Ia berharap untuk para wakil dekan yang telah dilantik ini dapat segera mengambil langkah cepat untuk meraih akreditas unggul pada program studi Ilmu Komunikasi.

 

“Selain itu, saya berharap agar dapat menjaga mutu pendidikan di FISIP Uhamka maupun mengembangkan agenda-agenda riset yang akan memperkuat reputasi. Dan untuk para Wakil Dekan dan Dekan FISIP Uhamka dimohon untuk terus bersungguh-sungguh mewujudkan FISIP yang unggul,” utur Prof Herry.

 

Selain itu, Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan apresiasinya terhadap kepada para Wakil Dekan yang telah mengabdikan diri mereka ke FISIP Uhamka dan berharap untuk para Wakil Dekan FISIP Uhamka yang baru agar dapat memajukan FISIP Uhamka agar bisa mencapai akreditas unggul.

 

 

"Terima kasih kepada para Wakil Dekan sebelumnya atas pengabdiannya kepada Uhamka dan juga kepada para Wakil Dekan selamat bertugas nanti dalam mewujudkan target FISIP Uhamka untuk menjadi Unggul dengan jumlah doktor yang memenuhi standar. Kedua, FISIP Uhamka harus memiliki progran studi baru atau vokasi humaniora dengan memberdayakan dosen-dosen yang ada," ucap Prof. Gunawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Wakil Dekan FISIP, Rektor Uhamka; Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Uhamka Harus Unggul

Trending Now

Iklan

iklan