Konflik di SMK Tanggerang, Siswa Dipukul Setelah Saling Ejek

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 15:38 WIB Last Updated 2023-10-16T08:42:21Z

KabarPendidikan.id - Kasus pembullyan kembali terjadi di dikalangan siswa SMK Tanggerang. Kejadian tersebut terjadi di dalam kelas. Korban dipukuli oleh temannya karena saling ejek, Kamis (12/10).

 

Pembullyan ini direkam oleh rekannya. Dalam video amatir yang beredar, penganiyaan tampak terjadi di dalam ruang kelas. Pelaku terlihat memukuli korban yang tergeletak di lantai. Pemukulan tersebut terhenti setelah ada rekan yang turun tangan untuk melerai.

 

Kemudian kasus ini ditangani oleh pihak yang berwajib dan orang tua diajak untuk bermusyawarah agar kasus ini terselesaikan secara kekeluargaan.

 

“Kejadian diawali dengan saling ejek antara saudara M dan Saudara AH. Kemudian saudara M tersulut oleh emosi sehingga melakukan kekerasan fisik kepada saudara AH,” ujar Humas Polres Tangsel Iptu Wendy Afrianto.

 

Wendy melanjutkan, korban diminta untuk laporan ke Polres Tanggerang Selatan. Tetapi korban memilih untuk menyelesaikan kasusnya sendiri secara kekeluargaan.

 

“Piket Unit PPA menerima dari pihak korban bahwa ingin menyelesaikan masalah ini dengan secara kekeluargaan saja,” tuturnya.

 

Setelah itu kasus ini berakhir dengan damai karena telah dilaksanakan mediasi yang dihadiri oleh Kepala sekolah, RT dan RW setempat, Kanit Reskrim Polsek Curug, Kanit Binmas Polsek Curug, Bhabinkamtibnas Polsek Curug, Babinsa Koramil Curug, Kedua belah pihak dari orang tua masing-masing.

 

Hasil mediasi tersebut dari kedua belah pihak sepakat bahwa kasus ini terselesaikan secara kekeluargaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konflik di SMK Tanggerang, Siswa Dipukul Setelah Saling Ejek

Trending Now

Iklan

iklan