Pimpinan Uhamka Lanjutkan Progres Penanaman Pokcoy seluas 10 Hektar

Minggu, 18 Juni 2023 | 16:24 WIB Last Updated 2023-06-18T09:27:38Z


KabarPendidikan.id - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) memulai progres lanjutan penghijauan dan penanaman pokcoy dengan luas wilayah yang 10 hektar di tanah milik Uhamka, Jonggol Jawa Barat, Minggu (18/6).


Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka mengatakan kegiatan ini merupakan progres lanjutan untuk penanaman pokcoy yang nantinya akan menjadi pakan ternak domba hingga budidaya ikan. Ia mengatakan, prospek kerja kedepannya akan sangat bernilai positif melihat dari segi ekonomi dan pendidikannya.


"Alhamdulillah pada hari ini merupakan progres lanjutan untuk penanaman pokcoy. Tentu saja ini bukan hal yang mudah, karena kami harus merawat pokcoy ini dengan sangat baik hingga panen nanti. Apalagi melihat iklim cuaca yang tidak menentu. Saya harap kedepannya usaha peternakan berkemajuan milik Uhamka ini dapat segera terealisasikan. Karena manfaatnya bukan hanya sekadar untuk Uhamka, tetapi juga para siswa ataupun mahasiswa yang akan berkunjung untuk berwisata serta belajar pertanian, peternakan dan budidaya," tutur Prof Gunawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan Uhamka Lanjutkan Progres Penanaman Pokcoy seluas 10 Hektar

Trending Now

Iklan

iklan