Kota Bitung Melakukan Program Pendidikan Membangun Kerja Sama dengan Google

Selasa, 04 April 2023 | 16:30 WIB Last Updated 2023-04-08T02:36:02Z


KabarPendidikan.id Maurits Mantiri selaku Wali Kota Bitung memaparkan berbagai program pendidikan yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Bitung. Program pendidikan tersebut di antaranya ada program Menggelar Pelatihan Google, Merdeka Belajar, membangun kerja sama dengan Google, menggelar pelatihan Google Certification Educator Level 1 dan mengadakan pelatihan matematika dengan metode gasing.

 

"Program-program tersebut bisa terlaksanakan berkat berkolaborasi dengan berbagai pihak, dengar bekerja gotong royong akan melahirkan hasil yang maksimal," ujar Maurits dalam keterangan tertulis, Senin (3/4/2023).

 

Hal ini disampaikan Maurits ketika dirinya menjadi narasumber dalam kegiatan penguatan peran UPT 1 dalam pendampingan program prioritas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemenristekdikti), di The Sentra Hotel, Minahasa Utara, Sabtu (1/4/2023).

 

Pada kegiatan tersebur dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten/Kota, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Se-Provinsi Sulawesi Utara.

 

Selain itu juga turut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Pendidikan Bidang Isu-Isu Strategis, Feddy Juniadi, Staf Khusus Gubernur Pendidikan Ane Dondokambey, Kepala BPMP Sulut Febri, dan GM PT. POS indonesia Alex Nitalessy. 

(Adelia Putri/dyl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kota Bitung Melakukan Program Pendidikan Membangun Kerja Sama dengan Google

Trending Now

Iklan

iklan