Binus Rancang Strategi dalam Memperkuat Kemitraan dengan Media

Jumat, 14 April 2023 | 13:08 WIB Last Updated 2023-04-17T06:12:20Z


KabarPendidikan.id - Universitas BINUS merilis BINUS Media Partnership Program sebagai komitmen untuk mempererat hubungan dengan mitra media. 

 

BINUS meluncurkan program ini dengan tujuan menciptakan sinergi yang lebih efektif untuk membangun dan memperkuat hubungan yang lebih baik dengan mitra media. 

 

Selain itu dengan adanya program ini, BINUS mengutarakan visinya dalam membina dan memberdayakan masyarakat. 

 

Michael Wijaya selaku Vice President BINUS Higher Education menjelaskan bahwa BINUS Media Partnership Program merupakan upaya untuk mempererat kerja sama yang lebih sinergis dengan rekan-rekan media. 

 

"Diharapkan program ini dapat menjadi platform yang efektif untuk memperkuat hubungan dengan mitra media dan membangun kepercayaan yang lebih baik dari stakeholders akan visi BINUS dalam membina dan memberdayakan masyarakat," tuturnya saat seremoni peluncuran di Binus International FX Sudirman Campus, Jakarta, baru-baru ini. 

 

BINUS Media Partnership Program dinilai sebagai langkah positif dan strategi bagi BINUS untuk mempererat hubungan dengan mitra media, serta memberikan manfaat yang signifikan bagi karyawan dan jurnalis dalam hal pelatihan dan beasiswa. 

(Adelia Putri/dyl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Binus Rancang Strategi dalam Memperkuat Kemitraan dengan Media

Trending Now

Iklan

iklan