Warek II Uhamka; Bekerjalah dengan Penuh Kehati-hatian dan Tanggungjawab Insya Allah Karier Akan Didapatkan

Jumat, 14 April 2023 | 14:02 WIB Last Updated 2023-04-14T07:02:59Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor Uhamka tentang Perpanjangan Tenaga Kependidikan di lingkungan Uhamka, Jumat (14/4).

 

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas, Supriyansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Uhamka, tenaga kependidikan Uhamka dan stakeholders Uhamka.

 

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menyampaikan dalam harapnya agar tenaga kependidikan yang telah menerima SK dapat menjalankan tugasnya dengan kehati-hatian dan penuh tanggungjawab. Kemudian ia juga menyampaikan bahwa sebagai manusia tidak bisa melihat masa depan dalam jenjang karier para tenaga kependidikan di Uhamka, namun dengan penuh komitmen dan optimis dalam bekerja akan dapat menentukan karier di masa mendatang.

 

“Saya mengutip dalam Surat Ar-Rad ayat 11 memiliki makna bahwa sesungguhnya Allah Swt tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Maka jika kinerja kita jelek dan tidak pernah berubah menjadi lebih baik, maka tidak akan berubah pula nasib kita kedepannya. Sedangkan jika kita mengabdi dengan bersungguh-sungguh serta berkomitmen, Insya Allah segala sesuatunya menjadi lebih baik,” ujar Desvian.

 

Desvian menambahkan “Terima kasih kepada-bapak semua yang telah bersemangat selama ini dalam bekerja, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas-tugas kita dengan sebaik-baiknya,” tutup Desvian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warek II Uhamka; Bekerjalah dengan Penuh Kehati-hatian dan Tanggungjawab Insya Allah Karier Akan Didapatkan

Trending Now

Iklan

iklan