Berkualitasnya Pendidikan Ciptakan Generasi Bangsa yang Cerdas

Senin, 10 April 2023 | 11:55 WIB Last Updated 2023-04-10T04:55:30Z


KabarPendidikan.id
Iceu Purnamasari Selaku Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, menjelaskan bahwa proses belajar mengajar yang berkualitas didapatkan dengan guru yang mememiliki kinerja yang baik.

 

“Untuk menciptakan generasi muda yang berbudi pekerti, rajin, padai, dan cerdas. Pendidikan harus juga yang berkualitas agar dapat membentuk siswa tersebut,” kata Iceu

 

Iceu juga menjelaskan bahwa pendidikan akan selalu berubah mengitu perkembangan zaman. Dan harus pula mengikutiperubahan tersebut, salah satu untuk mengikuti perubahan pendidikan yaitu menyiapkan guru yang berkualitas pula, agar dapat tercapainya menjadikan siswa yang berakhlak mulia.

 

“Generasi muda adalah penerus bangsa maka oleh karena itu, majunya suatu daerah atau negara salah satu faktornya adalah sumber daya manusia (SDM). Dan menjadikan SDM yang unggul salah satu caranya adalah melalui pendidikan,” jelasnya

 

Iceu juga meminta agar semua uru dari segala jenjang sekolah untuk dilakukannya penilaian agar dapat melaksanakan kewajiban dan tugas yang baik ,serta dapat mendukung siswa  dalam pembelajrannya agar dapat meraih prestasi.

 

(Wulandari/adp)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkualitasnya Pendidikan Ciptakan Generasi Bangsa yang Cerdas

Trending Now

Iklan

iklan