Peresmian Sebelas TK di Manado guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kamis, 29 Desember 2022 | 14:48 WIB Last Updated 2022-12-29T07:48:11Z


KabarPendidikan.id
- Pemerintah Kota (Pemkot) terus meningkatkan kualitas pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

 

"Kualitas pendidikan sejak dini sangat penting sehingga kami meresmikan sebelas Taman Kanak-Kanak (TK) di Kota Manado," ujar Andrei Angouw selaku Wali Kota Manado, Rabu.

 

Dalam hal ini, ia mengatakan bahwa ada sebelas TK yang diresmikan oleh Wali Kota yakni TK Negeri 02 Manado, TK Negeri 03 Manado, TK Negeri 04 Manado, TK Negeri 05 Manado, TK Negeri 06 Manado, TK Negeri 07 Manado, TK Negeri 08 Manado, TK Negeri 09 Manado, TK Negeri 10 Manado, TK Negeri 11 Manado, dan TK Negeri 12 Manado. Lokasi sebelas TK tersebut tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado.

 

Selain itu, Wali Kota menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikan sebelas TK tersebut yang berfungsi untuk menunjang pendidikan anak sejak usia dini di Kota Manado.

 

Oleh karena itu, dengan diberikannya pendidikan yang berkualitas sejak dini, maka akan menentukan generasi bangsa yang siap membangun daerah dan negara.

 

Dengan demikian, pemerintah akan memperhatikan sarana dan prasarana pendidikan di Kota Manado sehingga dapat menciptakan anak didik yang bermutu dan siap bersaing sehat.

 

Peresmian TK di Manado ini turut didampingi oleh Wali Kota, Micler Lakat selaku Sekretaris Daerah Kota Manado, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Kepala Bidang PAUD dan DIKMAS, serta Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado.


ADP/SAN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peresmian Sebelas TK di Manado guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan