Pentingnya Evaluasi Program untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Madrasah

Senin, 12 Desember 2022 | 10:17 WIB Last Updated 2022-12-12T03:17:18Z


KabarPendidikan.id - Melihat program pendidikan dilakukan selama ini, Evaluasi program pendidikan madrasah penting dilakukan untuk peningkatan kualitas.


Hal tersebut disampaikan Mahyudin selaku Kakanwil Kemenag Riau, didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Muliardi dalam acara penutupan kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Bidang Pendidikan Madrasah, Senin (5/12).


Kegiatan ditaja oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Riau dengan peserta sebanyak 120 orang peserta terdiri dari Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Madrasah Negeri, Subkor dan Pegawai Bidang Penmad.


"Untuk dapat meningkatkan program- program yang telah dilakukan menjadi lebih baik lagi penting sekali dilakukan evaluasi," ujarnya.


Lebih lanjut Kakanwil Kemenag Riau berpesan kepada peserta untuk melakukan perencanaan program pendidikan dengan teliti dan efektif sehingga bisa meningkatkan kualitas pendidikan madrasah di Provinsi Riau.


"Jangan berpuas diri atas apa yang sudah dilakukan. Tapi evaluasilah untuk pengembangan yang lebih baik dengan strategi- strategi luar biasa," harapnya.

DYL_RPH

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentingnya Evaluasi Program untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Madrasah

Trending Now

Iklan

iklan