Prestasi Pemuda Dibidang Olahraga Terus Ditingkatkan Dinas Pendidikan Pandeglang

Senin, 04 Juli 2022 | 09:27 WIB Last Updated 2022-07-04T02:27:51Z


KabarPendidikan.id Pemerintah terus berupaya meningkatkan prestasi Indonesia dalam bidang olahraga. Berbagai program, pendidikan, dan pelatihan terus dikembangkan untuk bakat para pemuda dan pemudi di Indonesia.

Berbagai macam agenda dalam bidang olahraga banyak yang terhenti karena pandemi. Maka, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang berusaha keras untuk meningkatkan dan mengembangkan bakat pemuda-pemuda di Kabupaten Pandeglang di bidang Olahraga.


Dalam webinar Ngobrol Bareng Legislator dengan tema “Berperestasi Olahraga di Era Digital”, Rizki Aulia Rahman Natakusumah selaku Komisi 1 DPR RI mendorong seluruh warga Kabupaten Pandeglang untuk bersama meningkatkan prestasi Kabupaten Pandeglang melalui Olahraga.


"Di Kabupaten Pandeglang apra pemuda memiliki potensi besar dalam membanggakan Kabupaten Pandeglang. Maka saya meminta kepada bapak dan ibu semua serta para pemuda untuk bersama-sama mengembangkan bakat yang dimiliki dalam era digital ini," Ucapnya.


Sutoto selaku sekretaris Dinas Pendidkan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang menyampaikan bahwa dipesatnya era digital saat ini DINDIKPORA Kabupaten Pandeglang akan juga berusaha untuk mengarahkan pemuda-pemuda dengan menggunakan aplikasi pelatihan olahraga.

DYL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prestasi Pemuda Dibidang Olahraga Terus Ditingkatkan Dinas Pendidikan Pandeglang

Trending Now

Iklan

iklan