PT.UTAMA Uhamka Raih Penghargaan WAA “Best in Business and Company 2022”

Jumat, 04 Maret 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-03-07T04:35:49Z

KabarPendidikan.id
PT. Utama Uhamka berhasil membawa penghargaan kategori "Best in Business and Company 2022" yang dianugerahkan oleh  World Achievement Award (WAA). Acara ini diselenggarakan di hotel The Trans Resort Bali. Jum'at (25/2).

WAA merupakan acara penganugerahan piala tahunan yang digelar untuk mengapresiasi pembangun bisnis yang bergerak dalam berbagai bidang. 

Dalam pergelaran ini, PT Utama Uhamka menunjukkan beberapa bidang yang saat ini sedang beroperasi diantaranya, Konstruksi, Management Building, Food and Beverage, dan Printing Publishing.

Melalui penghargaan ini, PT Utama Uhamka mampu menunjukkan perkembangan manajemen perusahaan yang signifikan terutama dalam masa pandemi saat ini.

"Kami begitu bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak, terutama SDM kami yang menjadikan PT Utama menjadi perusahaan bisnis terbaik tahun 2022. Melalui pencapaian ini kami akan terus melakukan perubahan yang lebih di masa depan," ungkap Sungkowo Mudjiamono Direktur Utama PT.Utama Uhamka saat hadir dalam acara tersebut.

Selain itu ia juga menyatakan PT Utama Uhamka siap untuj bersinergi dengan sekolah di seluruh Indonesia agar dapat memajukan pendidikan di Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT.UTAMA Uhamka Raih Penghargaan WAA “Best in Business and Company 2022”

Trending Now

Iklan

iklan