Ali Pemain Squid Game Ternyata Lulusan Korea National University of Arts Loh!

Kamis, 07 Oktober 2021 | 09:37 WIB Last Updated 2021-10-07T04:19:04Z


Kabarpendidikan.id 
Serial Squid Game masih menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Serial Squid Game ini juga sukses menduduki peringkat satu di 83 negara dan menjadikannya sebagai serial drama Korea Selatan tersukses di Netflix.

 

Salah satu karakter utama Squid Game yang mencuri perhatian publik adalah Ali Abdul. Pemeran Ali tersebut bernama asli Anupam Tripathi merupakan satu-satunya aktor utama non-Korea dalam serial Squid Game.

 

Anupam Tripathi mendapat sorotan karena berhasil memerankan Ali di Squid Game sebagai seorang pekerja migran Pakistan yang berjuang di permainan tersebut.

 

Anupam Tripathi mengawali karirnya sebagai aktor dalam film yang berjudul Ode to My Father pada tahun 2014. Selanjutnya Anupam memainkan peran kecil dalam film-film hit lainnya seperti The Phone (2015), Heart Blackened (2017), Space Sweepers (2020), dan masih banyak lagi.

 

Melansir dari laman SBS Star, Anupam juga berhasil menjadi lulusan Korea National University of Arts. Anupam diketahui juga berhasil mendapatkan beasiswa di universitas tersebut.

 

Perjalanan awalnya untuk mendapatkan beasiswa yaitu saat Anupam Tripathi pindah ke Korea pada tahun 2010 setelah temannya merekomendasikan dia agar mendapatkan beasiswa dari Korea National University of Arts.

 

Saat berkuliah, Anupam mengaku mendapatkan beberapa masalah dan kesulitan karena perbedaan budaya. Tetapi ia tetap memiliki keinginan kuat untuk berkarir di dunia akting di Korea.

 

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Anupam Tripathi mengatakan keluarganya awalnya tidak menyetujui pilihannya untuk belajar dan berakting di Korea.

 

Karena serial Squid Game telah meraih kesuksesan besar, akhirnya keluarga Anupam senang dan menyetujui pilihannya.

 

"Ayah saya akan sangat senang melihat saya sekarang, tetapi dia meninggal pada tahun 2017. Dia akan sangat bahagia,"

 

Anupham mengakui bahwa ia juga ingin berakting dalam drama sejarah Korea di projek selanjutnya.

 

"Saya ingin mengatasi keterbatasan sebagai aktor asing di Korea," ungkap pemeran Squid Game tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ali Pemain Squid Game Ternyata Lulusan Korea National University of Arts Loh!

Trending Now

Iklan

iklan