Vaksinasi Covid-19 Mahasiswa Pascasarjana UMSU Ditinjau Langsung Oleh Kapolda Sumut

Kamis, 07 Oktober 2021 | 09:45 WIB Last Updated 2021-10-07T04:21:22Z

 


Kabarpendidikan.id 
Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak Kapolda Sumut,  didampingi oleh Rektor UMSU Prof. Agussani MAP serta Pejabat Utama Polda Sumut meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa di Kampus Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Selasa (05/10/21).

 

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka melihat kesiapan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polda dan UMSU yang melibatkan lima tim tenaga kesehatan.

 

Kapolda Sumut turut memberikan imbauan kepada beberapa mahasiswa peserta vaksinasi dan memberikan beberapa pesan penting yakni meski sudah melakukan vaksinasi tetap harus menjaga prokes, seperti tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangah dan tetap menaga jarak.

 

Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak juga mengajak seluruh masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 untuk segera mendaftar agar dapat menerima vaksin.

 

“Ajak keluarga yang masih belum divaksin untuk segera divaksin,” terang Jenderal Bintang Dua

 

Dalam kegiatan ini, sebanyak 3000 dosis vaksin sinovak dari Polda Sumatera Utara disuntikan kepada para mahasiswa dan juga masyarakat umum oleh vaksinator sebanyak 5 tim. Diharapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dapat mempercepat kekebalan herd imunnity.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Covid-19 Mahasiswa Pascasarjana UMSU Ditinjau Langsung Oleh Kapolda Sumut

Trending Now

Iklan

iklan