Minim Budget dengan Layanan Unggul di SMP Muhammadiyah 4 Semarang

Selasa, 06 April 2021 | 17:15 WIB Last Updated 2021-04-06T10:15:16Z


Kabarpendidikan.id
Kunjungan Safari Pendidikan Sekolah Lab Uhamka pada tanggal 6 April 2021 dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 4 Semarang. Sekolah yang berdiri pada tanggal 1 Januari 1975 memiliki banyak keunggulan dengan segudang prestasi. 


Kunjungan safari pendidikan Sekolah Lab Uhamka diikuti oleh Kepala SMK Ruhama, Ridwanuddin, Kepala SMP Ruhama, Juhdi Asidi, Kepala SD Ruhama, Nur Haidin Akbar, Kepala SMK Muhammadiyah Cariu Mu'min Hidayat serta Calon Kepala SMP dan SMA Muhammadiyah Jonggol Azmi Zahruddin dan M. Fajar Yudhistira.


Ketua Majelis Dikdasmen PCM Semarang Barat, Indra Praja sangat gembira menyambut kedatanga  rombongan Sekolah Lab Uhamka. "Semoga tali silaturrahim menjadi perekat keluarga besar  Persyarikatan Muhammadiyah" papar beliau.


Dinamika dan Pengembangan Sekolah disampaikan oleh Wakil

Kepala Sekolah, Peni Kisworo Wati. Sekolah dengan motto "Tekun beribadah, Berakhlaqul karimah, Berprestasi dan Terampil" memiliki prestasi sampai di tingkat nasional. 


"Kelas Tahfidz dan Kelas Cambridge menjadi keunggulan Di SMP Muhammadiyah 4 Semarang" lanjut Peni. Sekolah ini terus menjadi pusat minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya. 


Kepala SMK Muhammadiyah Cariu sangat terkesan dengan capaian sekolah ini. "Saya banyak  mendapatkan inspirasi dari SMP Muhammadiyah 4 Semarang. Uang pembayaran sekolah yang dua tahun lalu masih 150 ribu, kini naik menjadi 350 ribu. Hal ini membuktikan sekolah memiliki mutu yang semkin meningkat".


Kunjungan safari pendidikan di Semarang ditutup dengan tukar menukar cinderamata dari Direksi Sekolah Lab Uhamka dengan Wakil Kepala SMP Muhammadiyah 4 Semarang. (GUF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minim Budget dengan Layanan Unggul di SMP Muhammadiyah 4 Semarang

Trending Now

Iklan

iklan