UHAMKA Ataupun IKIP MJ Mencari Calon Ketua Alumni

Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:40 WIB Last Updated 2021-02-13T14:40:33Z


Kabarpendidikan.id
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau UHAMKA yang awal mulanya bernama  Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG) pada tahun 1958 yang kemudian pada tahun 1965 mendapatkan izin dari pemerintah untuk berdiri sendiri dengan nama IKIP Muhammadiyah Jakarta (IKIP MJ) yang kini dengan nama UHAMKA telah menghasilkan alumni diberbagai bidang dengan jumlah alumni yang begitu banyak dan tersebar di seluruh mancanegara.

 

Di usianya yang lebih dari setengah abad atau 63 tahun, Uhamka merasa penting akan alumninya yang tersebar tanpa ada kelompok secara resmi. Kali ini Uhamka melalui Wakil Rektor III sekaligus alumni IKIP MJ, Lelly Qodariah mengusulkan untuk mencari ketua Alumni IKIP MJ dan UHAMKA yang dapat mewakili seluruh alumni IKIP MJ dan Uhamka.

 

Dalam kegiatan silaturahmi panitia alumni, Wahidin selaku ketua Panitia menuturkan bahwa “pemilihan ketua Alumni IKIP MJ dan UHAMKA akan kita cari dari berbagai fakultas yang nantinya akan di pilih secara formatur. Maka dari itu, kami dari panitia akan mencari dan menunggu rekomendasi calon ketua Alumni IKIP MJ dan UHAMKA guna untuk mempererat silaturahmi,” ujarnya (12/02).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UHAMKA Ataupun IKIP MJ Mencari Calon Ketua Alumni

Trending Now

Iklan

iklan