LLDikti Wilayah III bersama Uhamka dan Kampus lainnya Berikan Bantuan Kemanusiaan di Subang Jawa Barat

Minggu, 28 Februari 2021 | 16:47 WIB Last Updated 2021-02-28T09:47:26Z


Kabarpendidikan.id
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka atau Uhamka turut serta berkontribusi dalam kegiatan penyaluran bantuan kepada korban yang terdampak banjir di daerah Subang Jawa Barat atas inisiasi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  (LLDikti) Wilayah III (26/02).

 

Kegiatan yang dilaksanakan bersama kampus lainya di wilayah III LLDikti diantaranya bersama ESA UNGGUL, UBSI, ITL Trisakti, STIAMI, Kalbis Institut, Universitas Binawan, Universitas Surya Darma.

 

Dalam kegiatan ini, Prof. Agus Setyo Budi selaku kepala LLDikti bersama rombogan perwakilan kampus menyalurkan 150 paket sembako kepada korban yang terdampak banjir.

Ia mengungpkan bahwa, "mudah-mudahan dengan ikatan solidaritas perguruan tinggi yang terhimpun dalam LLDikti Wilayah III ini, menjadi gerakan perwujudan dari Tri darma perguruan tinggi, khususnya dalam bidang pengabdian kepada masyarakat," ujar Prof. Agus.

 

Sugiono yang merupakan dosen UHAMKA sekaligus Sekertaris Eksekutif Pusat Pembinaan dan Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (P3KA) UHAMKA bersama Ahmad Ruslan dalam mewakili dari Uhamka terjun langsung ke lokasi yang terkena dampak banjir, yaitu di daerah Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LLDikti Wilayah III bersama Uhamka dan Kampus lainnya Berikan Bantuan Kemanusiaan di Subang Jawa Barat

Trending Now

Iklan

iklan