Lazismu Uhamka Kembali berikan beasiswa kepada Mahasiswa

Minggu, 28 Februari 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-02-28T22:51:49Z


Kabarpendidikan.id
Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedeqah Uhamka Kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa (27/02/2021).

 

Kali ini Lazismu Uhamka memberikan beasiswa sang surya kepada 50 mahasiswa berprestasi dan tidak mampu di Uhamka.

 

Disampaikan oleh Nandi Rahman ketua Lazismu Uhamka “ saat ini ditengah pandemi Covid-19 kami tidak pernah berhenti untuk memberi bantuan kepada mahasiswa, bahkan kepedulian kami kepada mahasiswa yang terdampak covid-19 secara langsung atau tidak sudah dilakukan berulang kali, dan biaya tersebut dikumpulkan dari gaji dosen dan karyawan Uhamka”.

 

Ditambahkan oleh Rektor Uhamka Prof. Gunawan Suryoputro dalam sambutan penyerahan beasiswa Sang Surya ini mengatakan bahwa” Uhamka telah memberikan bantuan kepada mahasiswa berupa beasiswa di setiap semester antara 10 hingga 15 Miliar. Bahkan seama pandemi ini kita sudah menggolontorkan beasiswa lebih kuran 25 Milyar.  Hal ini belum termasuk dalam bentuk potongan biaya kuliah, santunan, pemberian obat-obatan dan lain sebagainya”.

 

Gunawan Juga berharap penerima beasiswa sang Surya ini baik dari aktifis, berprestasi, terdampak Covid -19 benar-benar bisa digunakan dengan baik, untuk bisa menyelesaikan kuliah  meningkatkan prestasi dan juga nanti menjadi pemberi solusi bagi masyarakat. Tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lazismu Uhamka Kembali berikan beasiswa kepada Mahasiswa

Trending Now

Iklan

iklan