Mari Daftar Kuliah Secara Virtual Melalui East Jakarta Education Fair 2020

Senin, 02 November 2020 | 10:55 WIB Last Updated 2020-11-02T03:58:26Z


Kabarpendidikan.id
Kurang efektif rasanya jika memilih tempat kuliah dengan mendatangi lokasi kampus satu persatu, ditambah situasi pandemik yang mengharuskan kita untuk mengurangi interaksi langsung dengan orang lain. Virtual Education Fair  bertajuk “East Jakarta Education Fair 2020“ jadi solusi paling efektif dan efisien untuk masalah ini. Dengan metode virtual, calon mahasiswa bisa memilih tempat kuliah yang cocok untuk mereka.

 

Melalui Zoom Meeting, calon mahasiswa baru dapat memilih tempat kuliah yang diinginkan. Ini Karena East Jakarta Education Fair 2020 telah banyak bekerja sama dengan banyak Universitas ternama termasuk UHAMKA, yang kini memiliki 9 Fakultas Sarjana (S1) terbaik dengan berbagai program studi unggulan, salah satunya Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ekonomi & Bisnis yang kini lulusannya banyak dibutuhkan dunia kerja. Lebih lengkap, UHAMKA juga memiliki Program Pasca Sarjana (S2) unggulan, dan banyak peluang-peluang beasiswa hingga total 5 Milyar Rupiah.

 

Acara ini diselenggarakan 5 hari, mulai  2 November higga 6 November 2020 dan dimulai pada pukul 08.00-12.00 WIB. Calon mahasiwa baru dapat melakukan pendaftaran melalui guru BK (Bimbingan Konseling) disekolahnya masing –masing secara gratis. Acara ini di dukung oleh Quipper dan berbagai Universitas Swasta di Indonesia.

 

“Your Road to Succes Start here” jangan sampai ketinggalan, catat tanggal dan segera daftarkan diri! Ini kesempatan kamu untuk jadi HAMKA MUDA yang sukses dan unggul dalam kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan sosial dengan berkuliah di UHAMKA (IAS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mari Daftar Kuliah Secara Virtual Melalui East Jakarta Education Fair 2020

Trending Now

Iklan

iklan