Tim Atlet Tapak Suci Uhamka Sabet 8 Medali Emas di Kegiatan Lumajang Championship

Senin, 11 Maret 2024 | 14:29 WIB Last Updated 2024-03-11T10:31:00Z


KabarPendidikan.id - Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) berhasil menjadi juara umum dalam kegiatan Lumajang Championship yang dilaksanakan di GOR Wirabhakti Kab. Lumajang Jawa Timur, pada  tanggal 08 - 10 Maret.


Kegiatan ini diikuti oleh 153 perguruan pencak silat  dan ratusan perguruan tinggi dengan total 1200 peserta seluruh Indonesia. 


Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka  dalam amanahnya menyampaikan, tetaplah berjuang, berdoa dan optimis untuk meraih kejuaraan. Hal ini menjadi dorongan semangat Hamka Muda untuk terus berprestasi. 


"Alhamdulillah dari capaian ini bisa menjadi pemicu Hamka Muda lainnya untuk terus berprestasi dibidang lainnya," pungkas Dwifajri.


Di sisi lain, Nada selaku Ketua Tapak Suci Uhamka mengatakan, Tapak Suci Uhamka berhasil menyabet gelar 8 Emas, 10 Perak dan 19 Perunggu dari capaian itu menjadikan tapak suci Uhamka menjadi juara umum ke 3. 


"Alhamdulillah, hasil ini tidak lepas dari usaha latihan yang dilaksanakan dengan  penuh kesungguhan dan juga dukungan dari universitas," ungkap Nada.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Atlet Tapak Suci Uhamka Sabet 8 Medali Emas di Kegiatan Lumajang Championship

Trending Now

Iklan

iklan