Antusias Cleaning Service dan Pegawai Kontrak di Lingkungan FEB Uhamka Terima Kado Menjelang Hari Raya

Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:09 WIB Last Updated 2024-03-30T08:35:00Z

 


KabarPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR HAMKA (Uhamka) mengadakan Pembagian Paket Sembako dari Jusuf Kalla melalui PP Muhammadiyah di Ruang Mini Teater I, Lantai III Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka, Sabtu (30/3).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Badrul Zaman selaku Kepala Bagian Sekretariat Universitas,  dan 70 penerima paket sembako.

 

Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka sebelumnya menjelaskan, Uhamka sejak dari lama memang terbiasa memberikan bantuan paket sembako kepada mahasiswa, anak yatim, karyawan dan sebagainya. Namun, kegiatan pemberian paket sembako hari ini dibagikan kepada cleaning service dan pegawai kontrak di lingkungan FEB Uhamka.

 

“Paket sembako ini berasal dari Pak Jusuf Kalla yang disalurkan melalui PP Muhammadiyah sehingga sampai ke Uhamka. Hal ini patut menjadi contoh yang dapat diteladani oleh kita untuk berbagi kepada saudara-saudara kita,” tutur Dwifajri.

 

Dwifajri berharap agar para penerima paket sembako dapat bersyukur, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik untuk keluarganya maupun dirinya sendiri.

 

“Tentunya untuk para penerima harus mensyukuri nikmat yang telah didapatkan melalui bentuk kepedulian orang lain kepada sesamanya. Dan saya harap mereka dapat memanfaatkan pemberian ini dengan sebaik-baiknya, baik untuk keluarga ataupun dirinya sendiri,” tambah Dwifajri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusias Cleaning Service dan Pegawai Kontrak di Lingkungan FEB Uhamka Terima Kado Menjelang Hari Raya

Trending Now

Iklan

iklan