Uhamka Jalin Silaturahmi bersama 22 Wali Mahasiswa Penerima beasiswa Anak Dosen dan Karyawan Uhamka

Selasa, 24 Oktober 2023 | 16:14 WIB Last Updated 2023-10-24T09:14:58Z

KabarPendidikan.id Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan silaturahmi dengan 22 Wali Mahasiswa Penerima Beasiswa Anak Dosen dan Karyawan Uhamka, Selasa (24/10).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Ahmad Suhaeri selaku Kepala Biro Akademik Uhamka, tenaga kependidikan dan dosen di lingkungan Uhamka.

 

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menuturkan bahwa, beasiswa keluarga besar Uhamka pasal 68 dalam bentuk ayat 1 menyebutkan, beasiswa keluarga besar Uhamka diberikan kepada mahasiswa yang mengikuti perkuliahan pada program diploma dan sarjana dalam bentuk biaya kuliah pembayaran Biaya Pengambangan Pendidikan (BPP), Biaya Operasional Pendidikan (BOP), Biaya Satuan Kredit Semester (SKS) dan pembayaran Wisuda dengan kententuan presentase yang berbeda. Hal ini berbeda karena diukur dari masa kerja dan jenis bantuan beasiswanya.

 

“Mohon perhatian untuk putra dan putri bapak ibu yang telah menerima beasiswa agar mereka studinya lancar dan memiliki motivasi untuk menyelesaikan studinya tepat waktu dengan prestasi yang baik. Hal ini tentu saja agar beasiswa yang diterima dapat bermakna selama delapan semester. Saya juga berterima kasih kepada bapak dan ibu yang telah berkenan hadir, nanti akan diadakan pertemuan khusus dengan putra maupun putrinya untuk diberikan motivasi secara langsung,” tutur Desvian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Jalin Silaturahmi bersama 22 Wali Mahasiswa Penerima beasiswa Anak Dosen dan Karyawan Uhamka

Trending Now

Iklan

iklan