Pemkot Depok Adakan Program KDS guna Mengurangi Beban Biaya Pendidikan

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:59 WIB Last Updated 2022-12-14T01:59:39Z


KabarPendidikan.id
- Pemberian bantuan pendidikan melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) tahun 2022 yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok disambut antusias oleh para pelajar, guru, dan orang tua siswa karena bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban biaya sekolah yang ditanggung.

 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Kota Depok atas bantuan KDS yang telah diberikan," ujar Santi Suryani selaku siswa di SMP Islam Asy-Sarkowi usai menerima bantuan pendidikan KDS, (12/12).

 

Dalam hal ini, bantuan yang diberikan sangat membantu dalam mengurangi beban maupun meringankan tunggakan biaya sekolah.

 

"Saya sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut kerena sudah meringankan tunggakan-tunggakan yang ada di sekolah saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok atas segala bantuannya yang penuh manfaat," tambah Santi Suryani.

 

Di pihak lain, Rima Yuliar selaku Guru SMP Islam Asy-Sarkowi turut mengapresiasi Pemkot Depok yang telah memberikan beasiswa kepada para siswanya.

 

"Dengan adanya program ini mampu membantu meringankan biaya keperluan siswa di sekolah kami sehingga kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Depok dan kami harap semoga program ini dapat berjalan dengan lancar serta bermanfaat untuk kita semua," harap Rima Yuliar.

 

Sementara itu, Khusnul selaku wali murid dari sekolah Al Kindi, Kecamatan Cipayung pun merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan ini karena dapat bermanfaat untuk membiayai sekolah anaknya.

 

"Terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan beasiswa kepada anak saya dan akan kami gunakan untuk bayar SPP," ungkap Khusnul.


ADP/SAN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkot Depok Adakan Program KDS guna Mengurangi Beban Biaya Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan