Tentukan Rencana Kerja, Uhamka Lakukan Evaluasi Kinerja

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-08-30T08:31:24Z


KabarPendidikan.id
Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Evaluasi Kinerja Universitas dan Rencana Penyusunan RKAT 2022-2023 di Aula AR Fachrudin lantai II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka secara hybrid, Senin (29/8).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof Abd Rahman A Ghani selaku Warek I Uhamka, Zamah Sari selaku Warek II Uhamka, Lelly Qodariah selaku Warek III Uhamka, Bunyamin selaku Warek IV Uhamka, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas, berbagai Ketua Lembaga di lingkungan Uhamka, Kepala Biro di lingkungan Uhamka, Dekan di lingkungan Fakultas Uhamka, dan Stakeholder Uhamka.

 

Prof Abd Rahman A Ghani mengungkapkan bahwa agenda Evaluasi Kinerja Universitas dan Rencana Penyusunan RKAT ini merupakan agenda yang diselenggarakan agar Uhamka mampu menentukan rencana kerja Uhamka untuk periode selanjutnya sehingga lebih terstruktur dan terorganisasi dengan baik. Di lain hal, peta jalan menuju Uhamka sebagai kampus Islami dan mendunia akan semakin terarah untuk kedepannya.

 

“Untuk mewujudkan kampus Islami dan mendunia di masa depan, Uhamka tentu saja harus membangun arah kerja yang terstruktur dengan komponen-komponen yang mendukung. Maka dari itu saya harap evaluasi dan rencana penyusunan RKAT ini dapat mewujudkan hal tersebut agar kedepannya Uhamka dapat menentukan peta jalan yang baik dan terorganisasi,” ujar Prof Abd Rahman A Ghani.

 

Sementara itu, Zamah Sari selaku Wakil Rektor II menyampaikan bahwa melalui penyusunan RKAT ini, Uhamka harus bijak dalam mensejahterakan rakyat Uhamka terlebih dahulu.

 

“Sebelumnya pak Rektor menyampaikan kepada saya, bahwa sebagai pemimpin kita harus mensejahterakan rakyat di Uhamka terlebih dahulu. Kami juga mendorong teman di unit kerja sesegera mungkin menetapkan rancangannya dan menyusunnya secepat mungkin,” tutur Zamah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tentukan Rencana Kerja, Uhamka Lakukan Evaluasi Kinerja

Trending Now

Iklan

iklan