Sektor Pendidikan Terapkan SBA Cerdas Untuk Solusi Pendidikan

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:29 WIB Last Updated 2022-06-23T03:29:29Z


KabarPendidikan.id PT Solusi Bangun Andalas (SBA) menyediakan Beasiswa Semen Andalas 2022 untuk 400 pelajar di sekitar perusahaan tersebut.

“Program beasiswa tersebut merupakan prioritas yang dijalankan dalam CSR SBA yaitu pilar SBA Cerdas,” kata Mochamad Anwar Bakti selaku Caretaker General ManagerSBA.


Ia menjelaskan peserta yang mendaftar tahun ini meningkat jumlahnya menjadi 60 persen dari tahun lalu yaitu sebanyak 1.095 orang.


Menurutnya program beasiswa tersebut banyak diminati pelajar khususnya di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung. Hal tersebut dikarenakan proses seleksinya yang secara berkelanjutan mampu membantu pelajar dalam memenuhi kebutuhan pendidikannya.


“Harapan kami para pelajar dapat mengerti kemajuan teknologi yang terus berkembang yang nantinya mereka mampu bersaing di tingkat global serta membangun daerah asalnya untuk berkembang,” katanya.


Selain itu, motivasi lain juga berbentuk program pembinaan, pelatihan dan pendampingan. Seleksi tahun ini dimulai sejak bulan April 2022 yang menyangkut lembaga pendidikan independen agar terjaga kredibilitas dan independensi dalam program ini.

DYL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sektor Pendidikan Terapkan SBA Cerdas Untuk Solusi Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan