Uhamka Bagikan Bingkisan untuk Cleaning Service dan Security di Lingkungan FEB UHAMKA

Sabtu, 23 April 2022 | 13:09 WIB Last Updated 2022-04-23T07:03:26Z


KabarPendidikan.id Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menggelar agenda Pembagian Bingkisan PP Muhammadiyah di Mini Theater I, Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, pada Sabtu (23/4).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas yang mewakili Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Khadirin selaku Kepala Bagian Sekretariat Universitas, cleaning service, dan security di lingkungan Uhamka.

 

Dalam kegiatan ini, Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Uhamka membagikan bingkisan kepada cleaning service dan security di lingkungan Uhamka. Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk menjalin tali silaturahmi antar karyawan di wilayah Uhamka.

 

Emaridial Ulza menuturkan bahwa Rektor Uhamka mengucapkan terima kasih atas dedikasi cleaning service dan security dalam membantu Rektorat Uhamka serta permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf selama beraktivitas.

 

“Bapak dan Ibu sudah kami anggap sebagai keluarga. Peran bapak dan ibu berati bagi kami semua karena bapak-ibu yang mengabdi secara langsung di lapangan. Maka dari itu saya mewakil Pak Rektor Uhamka mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga kedepannya kita bisa bersama-sama membangun sinergitas dalam membawa Uhamka ke arah yang lebih baik,” pungkas Ulza.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Bagikan Bingkisan untuk Cleaning Service dan Security di Lingkungan FEB UHAMKA

Trending Now

Iklan

iklan