Lebih Utamakan Pendidikan, Kini Kevin Gutomo Syuting Sambil Selesaikan Kuliah

Kamis, 14 April 2022 | 13:15 WIB Last Updated 2022-04-14T07:05:49Z

 



Kabarpendidikan.id Kabarnya lama tak terdengar, bintang FTV Kevin Gutomo rupanya tengah menyelesaikan pendidikannya dibangku perkuliahan.  Kevin mengatakan sambil menyelesaikan semester akhir di jurusan komunikasi, dirinya masih tetap berkarier di dunia akting.

“Masih aktif kok di dunia akting. Sambil skripsi atau kuliah semester akhir masih nerima aja beberapa pekerjaan,” ungkap Kevin Gutomo dilansir Wartakotalive.com.


Meski karier di dunia entertain terus eksis, pria kelahiran Tegal, berusia 24 tahun itu mengakui harus tetap menyelesaikan kuliahhnya. “Karena pendidikan itu nomor satu, menurut gue gak selamanya entertain, jadi mengenyam pendidikan tetap harus nomor pertama,” tambahnya. Dirinya mengungkapan bahwa setiap orang harus memiliki wawasan yang luas dan menyelesaikan sebuah pendidikan setinggi mungkin.


“Percuma lu kerja kalo gak memiliki wawasan yang luas. Dari situlah makanya gua katakana pendidikan sangat penting,” jelasnya.


Setelah lulus nanti, ia tidak akan meninggalkan kariernya yang dia akui sudah membesarkan namanya sejak tahun 2008. “Gua tidak mungkin meninggalkan entertain. Selesai skripsi, pasti focus lagi di akting,” ujar kevin.


Tak menampik, kevin sudah ditawarkan pekerjaan dan siap mengambilnya jika ia sudah lulus kuliah. Tapi ia sempat ragu untuk menerimanya. “Gua hold tawaran dari kantor soalnya gua cinta aktong. Kedepannya gua engga akan ninggalin karier akting ini. Masih bertahan alhamdulillah. Tinggal waktunya saja,” katanya.


(DYL)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lebih Utamakan Pendidikan, Kini Kevin Gutomo Syuting Sambil Selesaikan Kuliah

Trending Now

Iklan

iklan