Desvian Bandarsyah; Terima Kasih Dr. Izza Rohman, Selamat Datang Dwi Fajri dalam Mengemban Amanah Wadek IV FKIP Uhamka

Rabu, 20 April 2022 | 12:30 WIB Last Updated 2022-05-09T04:50:33Z

KabarPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) melaksanakan Pelantikan dan Penyerahan SK Rektor yang berlokasi di Aula  AR. Fachrudin Gedung Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) pada Selasa (19/4).


Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Prof. Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I, Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III, Bunyamin selaku Wakil Rektor IV, Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP dan Dekan dilingkungan Uhamka, Supriyansah selaku Kabiro SDM Uhamka, serta segenap stakeholder Uhamka.


Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menuturkan bahwa selama ini LPP AIK Uhamka telah turut serta dalam mewujudkan  visi dan misi Prophetic Teaching University tahun 2024 dan mendorong setiap fakultas dapat mewujudkan visi misi ini.


“Diantara yang mendorong Uhamka untuk mewujudkan visi dan misi Prophetic Teaching University yaitu LPP AIK karena telah melaunching Buku Bidang Ilmu Prodi Terintegrasi AIK. Hal ini telah berpatok dalam surat Al - Imran ayat 110. Sudah pasti kita ingin menciptakan lulusan yang memiliki ketaqwaan tinggi, memiliki sifat amar ma'ruf nahi munkar dan pastinya harus didukung oleh segenap pimpinan di Fakultas dan Pascasarja" tutur Prof Gunawan.


Selanjutnya, Prof Gunawan mengucapkan apresiasi terhadap Muhammad Dwifajri yang saat ini diberikan amanah menjadi Wakil Dekan IV FKIP Uhamka yang sebelumnya sukses membawa LPP AIK Uhamka menjadi tumbuh berkembang. 


"Tentu kita sama-sama tahu bahwa FKIP memiliki target yang tinggi baik akreditasi maupun tantangan menghadapi situasi di lapangan terkait bagaimana FKIP bisa unggul. Hal ini memerlukan kerjasama yang erat tentunya. Saya yakin pengalaman Bapak Fajri bisa membantu FKIP sebagai Wakil Dekan IV," jelas Prof Gunawan.


Dilanik pihak, Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka turut bangga dan bahagia bahwa Wakil Dekan IV sebelumnya Izza Rohman sukses dalam menjelakan amanah untuk meningkatkan bidang Al Islam Kemuhammadiyahan, Pengembangan Kampus Islami, dan Promosi FKIP Uhamka yang saat ini harus melaksanakan tugas di Australia dan kini telah dilanjutkan oleh Muhammad Dwi Fajri dalam mengemban Amanah sebagai Wakil Dekan IV FKIP Uhamka oleh Rektor.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desvian Bandarsyah; Terima Kasih Dr. Izza Rohman, Selamat Datang Dwi Fajri dalam Mengemban Amanah Wadek IV FKIP Uhamka

Trending Now

Iklan

iklan