Perwakilan PP IAI Sebut Pelantikan Apoteker FFS Uhamka sebagai Kesempatan Istimewa

Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-03-26T08:31:38Z

KabarPendidikan.id Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan Kampus Islam terbaik di Inonesia dengan akreditasi A dan memiliki beragam Progam Studi. Mahasiswa Prodi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) menggelar kegiatan yang bernama Pelantikan dan Pengucapan Lafal Sumpah Apoteker Angkatan XXXV.

Acara ini dilaksanakan secara hybird dengan konsep offline dan online di Auditorium Lt, V Laboratorium Terpadu Fakultas Farmasi Uhamka dan melalui aplikasi Zoom meeting pada Sabtu (26/3).

Dettie yulianti, Perwakilan Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) menyampaikan, pelantikan tersebut sangat istimewa karena apoteker yang lulus dengan baik dengan mengikuti Uji Kompetensi Apoteker (UKA).

Hal tersebut merupakan modal paling ideal dari pada pelantikan tenaga kesehatan lain. Selain itu, Ini adalah pelantikan yang menghadirkan 3 pemangku kepentingan.

“Maka dari itu dengan lulusnya teman-teman dan sudah memenuhi syarat untuk membuka praktek apotek, mari kita bangun apoteker yang cerdas dan dapat menerima kritik yang membangun sehingga menjadi apoteker yag sukses di masa depan,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perwakilan PP IAI Sebut Pelantikan Apoteker FFS Uhamka sebagai Kesempatan Istimewa

Trending Now

Iklan

iklan