UMJ Terima Dana Hibah Program Penelitian dan Pengabdian Kemendikbud

Selasa, 21 Desember 2021 | 19:41 WIB Last Updated 2022-01-03T12:47:28Z


Kabarpendidikan.id
 Salah satu Perguruan Tinggi yang menerima dana hibah Program Penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2021 adalah Universitas Muhammadiyah Jakarta atau disingkat dengan UMJ. 


UMJ telah mengadakan keguatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di BSD Tanggerang Selatan (20/12), yang mana dalam acara tersebut memaparkan materi dari empat kelompok yang menjadi kelompok terpilih dan bantuan program. 

Diketahui bahwa empat kelompok UMJ telah memenangkan dana hibah untuk kelompok pengabdian masyarakat dan satu kelompok untuk penelitian kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. 

Ma'mud Murod selaku Rektor UMJ mengungkapkan bahwa Pengabdian Masyarakat menjadi upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat dibalik waktu pelaksanaan kegiatan yang sebentar. 

"UMJ akan terus berkontribusi dalam setia program penelitian dan pengabdian masyarakat, khususnta yang berhubungan dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka," tutur Mamum.

(DYL)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UMJ Terima Dana Hibah Program Penelitian dan Pengabdian Kemendikbud

Trending Now

Iklan

iklan