Rektor Uhamka berikan Pesan kepada Pejabat Baru yang di Mutasi

Jumat, 28 Mei 2021 | 18:20 WIB Last Updated 2021-05-28T11:40:01Z


Kabarpendidikan.id
Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA), Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum. menyerahkan SK Rektor kepada total 88 Dosen dan Karyawan UHAMKA.

 

Kegiatan penyerahan SK Rektor ini diselenggarakan pada 28 Mei 2021 atau bertepatan dengan 16 Syawal 1442 H yang bertempat di Ruang Auditorium AR Fachrudin Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

 

Meski diselenggarakan secara luring yang dihadiri oleh pimpinan Universitas dan Fakultas, kegiatan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tidak semua hadir dalam ruangan karena diwakilkan oleh pimpinan terkait. Sebagian besar dosen dan karyawan mengikuti kegiatan melalui daring dengan virtual zoom meeting.

 

Dalam sambutannya, Gunawan mengatakan "Kita masing-masing harus memiliki riwayat dan pengalaman yang berharga sebagai nilai diri kita untuk peningkatan profesi kita" ujarnya.

 

Ia juga berpesan kepada dosen dan karyawan untuk tetap semangat bekerja. "Karena bagaimanapun itu, mau ditempatkan dimanapun, ini merupakan bagian dari karir bapak ibu sekalian" jelas Gunawan.

 

Selain itu, Gunawan berharap, seluruh tenaga kependidikan dan karyawan yang ada, dapat mengikuti perkembangan perkembangan yang terkini, tuntutan dari pengelolaan Perguruan Tinggi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Uhamka berikan Pesan kepada Pejabat Baru yang di Mutasi

Trending Now

Iklan

iklan