Imapala Uhamka Turut Serta Membantu Bencana di NTT

Rabu, 28 April 2021 | 10:31 WIB Last Updated 2021-04-28T06:35:23Z


Kabarpendidikan.id
 Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA melalui UKM IMAPALA Uhamka beranggotakan mahasiswa turut berkontribusi membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang dan angin puting seroja di Nusa Tenggara Timur. Dalam kejadian ini setidaknya terdapat 17.124 rumah rusak berat, 13.652 rumah rusak sedang, dan 15.733 rumah rusak ringan.

 

Kehadiran Imapala Uhamka yang diwakilkan oleh Refi Maula dan Muhammad Anwar  di Nusa Tenggra Timur sejak 12-22 April 2021 ini tidak lain untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang  terdampak dengan mendistribusikan logistik serta membersihkan rumah warga yang porak poranda.

 


Hal inipula sebagai bentuk edukasi serta pengalaman mahasiswa khususnya angota Imapala Uhamka untuk turut serta membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Lelly Qodariah sekalu Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan menuturkan saat diwawancarai, “betul apa adanya bahwa mahasiswa kami anggota UKM Imapala Uhamka turut serta membantu masyarakat yang terdapak musibah banjir bandang dan angin puting seroja di NTT pada 12-22 April 2021 lalu. Hal ini sebagai bentuk menanamkan jiwa kemanusiaan  bagi para anggotan Imapala Uhamka untuk terus peka terhadap kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Nusa Tenggata Timur,” ujarnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imapala Uhamka Turut Serta Membantu Bencana di NTT

Trending Now

Iklan

iklan