Uhamka lepas Purna Tugas dengan Kejutan Haru dan Pemberian Jaminan

Kamis, 18 Maret 2021 | 20:41 WIB Last Updated 2021-03-24T05:58:26Z


Kabarpendidikan.id
 Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau UHAMKA adakan kegiatan purna tugas. Kegiatan yang untuk pertama kalinya diadakan di UHAMKA ini berlangsung meriah. Walaupun dalam keadaan terbatas karena adanya pembatasan kegiatan dan harus tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. 


Kegiatan ini mengangkat tema Dedikasi anak Bangsa melalui UHAMKA, Mencerdaskan Generasi Berkemajuan.


Gunawan Suryoputro selalu Rektor UHAMKA mengungkapkan "jasa bapak, ibu yang berpurna tugas ini sangatlah besar dan patut diapresiasi," ujarnya.


Dosen yang memasuki masa purna tugas ialah Dr. Hj. Chandrawaty, M.Pd. dan Dra. Sri Giyanti, MM. Lalu untuk tenaga kependidikan ialah Ponimin, S.Pd. serta Azwar Rusli, SE.


Mereka yang saat ini purna tugas, UHAMKA tetap memberikan jaminan kesehatan yaitu berupa BPJS.


Selanjutnya, Gunawan menambahkan "selain adanya pelepasan, juga diadakan peluncuran BPJS Kesehatan untuk pihak terkait yaitu dosen dan tenaga kependidikan yang berpurna tugas," ujarnya.

"Kami sudah merencanakan, tidak hanya mempersiapkan yang bersifat materil tetapi juga terkait spiritual." Tutur Gunawan.


Sri Giyanti selaku salah satu dosen yang berpurna tugas mengucapkan terima kasih atas kegiatan pelepasan yang dipersembahkan untuk dirinya dan juga ketiga rekannya. Ia mengungkapkan, "kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkesan, membuat kami akan teringat selamanya".


Begitu pula dengan Chandrawaty yang mengatakan "sangat terharu dengan persembahan ini, sampai lupa menyeka air mata saat naik ke atas podium untuk memberikan kesan pesan,"

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka lepas Purna Tugas dengan Kejutan Haru dan Pemberian Jaminan

Trending Now

Iklan

iklan