Sekolah Pascasarjana UHAMKA Selenggarakan Pelatihan PTK dan Publikasi Artikel

Kamis, 25 Februari 2021 | 20:56 WIB Last Updated 2021-03-04T08:01:29Z


Kabarpendidikan.id
Sebagai salah satu Universitas Islami terbaik di Jakarta, Uhamka telah mendirikan program Pascasarjana dengan berbagai jurusan yang bisa dijadikan pilihan. Salah satunya adalah Magister Bahasa Indonesia. 


Program Studi Magister Bahasa Indonesia SPs. Uhamka terus aktif dalam mengadakan kegiatan walaupun ditengah pandemi seperti ini. Dibuktikan dengan Pelatihan PTK dan Publikasi Artikel yang diselenggarakan pada Rabu, 24 Februari lalu. 


Wini Tarmini selaku Ketua Program Studi Magister Bahasa Indonesia Sekolah Pascasarjana Uhamka mengatakan "Kegiatan pelatihan PTK dan publikasi artikel ini merupakan salah satu kegiatan tridarma dan caturdarma perguruan tinggi dari para dosen Magister Pendidikan Bahasa Indonesia SPs. Uhamka" ujarnya.


Wini mengungkapkan kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama kemitraan dengan MGMP Bahasa Indonesia SMP Provinsi DKI Jakarta dan MGMP Bahasa Indonesia SMP Sudin Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara. 


Kegiatan yang diselenggarakan secara daring ini diikuti oleh 140 peserta. Seluruh peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti jalannya rangkaian acara. 


"Diharapkan nanti tindak lanjut dari pelatihan ini, para peserta dapat membuat ptk dan mempublikasikannya dalam jurnal ilmiah. Namun demikian dapat juga ptk yang dibuat menjadi embrio untuk tesis." Tutur Wini. (FHA) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekolah Pascasarjana UHAMKA Selenggarakan Pelatihan PTK dan Publikasi Artikel

Trending Now

Iklan

iklan