Mahasiswa FEB Uhamka Raih Medali Emas Olimpiade tingkat Nasional

Kamis, 28 Januari 2021 | 08:03 WIB Last Updated 2021-01-28T14:10:56Z


Kabarpendidikan.id
Mahasiswa FEB Uhamka dari prodi S1 Akuntansi raih Olimpiade Sains Mahasiswa (OSM) dalam bidang Ekonomi di tahun 2020 yang diselenggarakan oleh PORSI pada tanggal 20 Desember 2020.


Hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi Civitas FEB Uhamka, pasalnya Anjar Royyan Hidayat yang merupakan peraih Olimpiade Nasional ini merupakan dari keluarga sederhana yang tekun akan belajar dan bertanggung jawab ditambah ia adalah anak pertama.


Anjar menuturkan kepada tim kabarpendidikan.id bahwa "saya mengikuti kegiatan ini, info dari kakak tingkat sehingga saya mencoba mengikuti karena kegiatan olimpiade ini merupakan pasion saya dalam bidang ekonomi. Alhamdulillah, tidak di sangka-sangka saya mendapatkan Medali Emas dalam Olimpiade Sains Mahasiswa (OSM) 2020 se-nasional ini dan hal ini menjadikan kebanggaan bagi kedua orang tua dan kampus Uhamka," tuturnya. 


Di lain pihak, Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka menjelaskan bahwa "kami dari Civitas Uhamka turut bahagia bahwa mahasiswa kami dapat bersaing di kancah Nasional dan terbukti berhasil. Hal ini tidak lain berkat kerja keras, kerja cerdas, dan pastinya harus atas restu orang tua," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa FEB Uhamka Raih Medali Emas Olimpiade tingkat Nasional

Trending Now

Iklan

iklan