Muhadjir Raih Penghargaan Best Ministers dari Obsession Award 2020

Jumat, 04 Desember 2020 | 15:32 WIB Last Updated 2020-12-04T08:32:32Z


Kabarpendidikan.id
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada Kabinet Kerja yang sekarang menjabat sebagai Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mendapatkan penghargaan Best Ministers dalam ajang Obsession Award 2020 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG), pada Kamis (3/12).


“Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Ministers dalam ajang Obsession Award 2020,” ujar Menko PMK dalam siaran persnya, Jumat (4/12/2020).


Prestasi yang diraih oleh Muhadjir tak lepas dari eksistensinya sebagai seorang pendidik, di antaranya menjadi Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang (1986-sekarang), Dosen Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Malang dan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (2000-2016).


Saat menjabat sebagai Mendikbud, kementerian yang dipimpinnya dianugerahi Penghargaan UNESCO-Hamdan bin Rashid Al-Maktoum untuk Praktik Luar Biasa dan Kinerja dalam Meningkatkan Efektivitas Guru.


Saat ini, Kemenko PMK yang dipimpin olehnya terus memperkuat peran koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian berbagai macam kebijakan pemerintah melalui kementerian teknis dan lembaga terkait.


“Saya mengucapkan terima kasih. Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa memicu semangat kita bersama dalam melaksanakan pembangunan manusia dan kebudayaan,” tandas Menko Muhadjir (ABL)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhadjir Raih Penghargaan Best Ministers dari Obsession Award 2020

Trending Now

Iklan

iklan