Rektor Uhamka: Inovasi Teknologi adalah sebuah keharusan

Sabtu, 28 November 2020 | 11:23 WIB Last Updated 2020-11-28T04:23:42Z

 



 

 

Jakarta. Kabarpendidikan.id- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka kembali melaksanakan Seminar Nasional sebagai bentuk tanggung jawab akademik  untuk mengembangkan karya-karya inovasi bagi Sivitas Akademika.

 

Acara seminar Nasional kali ini dilaksanakan oleh Fakultas Teknik dan mengusung tema Inovasi Teknologi yang Adaptif Dalam Menghadapi Era Adaptasi Kehidupan Baru dengan Keynote Speaker Prof. T. Basarudin., M.Sc., Ph.D Direktur Dewan Eksekutif BANPT,  Invited Speaker dr. Rizki Edmi Edison, Ph.D Kepala Pusat Neuroscience Uhamka, Hadziq Fabroyir S.Kom., Ph.D Peneliti dan Pakar Teknologi Virtual ITS.


Acara yang dilaksanakan daring (28/11/20)  ini diikuti oleh lebih kurang 200 peserta dari berbagai daerah yang tersebar di Indonesia.

 

Rektor Uhamka Prof. Gunawan Suryoputro., M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa” saat ini kita memasuki masa dimana inovasi teknologi adalah sebuah keharusan dan menjadi alat utama dalam terselenggaranya semua kegiatan yang kita laksanakan”.

 

Ditambahkannya lagi, karya inovasi yang di selenggarakan dalam bentuk seminar ini diharapkan mampu menghasilkan karya yang nyata terutama dalam teknologi pembelajaran, karena ditengah pandemi Covid-19 ini menjadikan kita harus benar-benar mampu beradaptasi dengan baik sehingga bisa terselenggaranya pendidikan yang tetap berkualitas. (ER)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Uhamka: Inovasi Teknologi adalah sebuah keharusan

Trending Now

Iklan

iklan