Meriahkan Milad Uhamka Ke-63 dengan Video Greeting Challenge untuk Mahasiswa UHAMKA

Rabu, 11 November 2020 | 13:06 WIB Last Updated 2020-11-11T06:52:07Z


Kabarpendidikan.id
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka atau biasa dikenal dengan nama UHAMKA. Uhamka adalah Perguruan Tinggi yang berada di bawah Peryarikatan Muhammadiyah yang sebelumnya nama instansi ini bernama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG) yang diresmikan pada tanggal 25 Rabiul Awal 1377 H./18 November 1957 M.


Dalam menyambut Milad UHAMKA Ke-63 pada tanggal 18 November 2020, segenap pihak panitia merangkai kegiatan ini dengan media daring dan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan lainnya.


Kali ini, panitia Milad Uhamka adakan lomba “Video Greeting Challenge” kepada Hamka Muda (sebutan untuk Mahasiswa Uhamka) untuk bersama-sama turut meramaikan Milad Uhamka saat ini.


“Walaupun situasi saat ini masih pandemi Covid-19, kemeriahan Milad Uhamka akan terus berupaya meriah salah satunya mengajak kepada mahasiswa turut berpartisipasi membuat video ucapan.” Tutur Supriansyah selaku panita dalam wawancaranya kepada tim Kabarpendidikan.id


Dalam perlombaan ini, panitia menentukan pembuatan video bahwa setiap video yang dibuat harus berdurasi 1 (satu) menit, menyertakan harapan dan doa untuk UHAMKA, pembuatannya bersifat individu, membagikan plyer perlombaan di media sosial, kemudian video yang telah dibuat harus di unggah pada feed dan story instagram setiap peserta pada tanggal 13 November 2020 pukul 13.00 WIB.


Hal yang paling utama untuk peserta harus mengirimkan file videonya ke email humas@uhamka.ac.id selambat-lambatnya pada tanggal 13 November 2020 pukul 15.00 WIB dengan melampirkan screenshot (cuplikan layar), bukti pengiriman plyer kepada 3 grup media sosial yang dimiliki, beserta foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Uhamka.


Pemenang akan diumumkan pada 14 November 2020 bertepatan pada acara UHAMKA AWARDS 2020. (ABL)    

 

Info lebih lanjut: cek instagram @uhamkaid

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Milad Uhamka Ke-63 dengan Video Greeting Challenge untuk Mahasiswa UHAMKA

Trending Now

Iklan

iklan