satu asrama positif terkena Corona, 200 mahasiswa di isolasi di Wisma Atlet

Senin, 05 Oktober 2020 | 13:08 WIB Last Updated 2020-10-05T06:16:38Z





Kabarpendidikan.id -Ratusan mahasiswa Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur'an (PTIQ) di Cilandak, Jakarta Selatan dinyatakan positif virus corona. Mereka kini sudah diisolasi ke Wisma Atlet.

"Iya , jumlahnya 200 lebih dikit, kemarin sudah diisolasi ke Wisma Atlet, sama ke Tower Pademangan," kata Camat Cilandak, Mundari, ketika dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Mundari mengatakan sekitar 200 mahasiswa itu merupakan hasil tracing. Awalnya diketahui ada satu kamar yang terpapar. Kampus kini telah ditutup sementara.

"Itu hasil tracing, dari satu kamar, terus di tracing semua. Sekarang posisinya itu sudah kita tutup kampusnya," ujarnya.


Lebih lanjut, Mundari menyebut kalau kampus itu masih melakukan pembelajaran tatap muka sebelumnya. Padahal dia sudah pernah memberitahu pihak kampus.

"Kampus PTIQ jadi kan itu mungkin mereka semester 1,2,3. Mungkin cara pembelajarannya masih tatap muka, padahal kan belum boleh, itu kan di bawah kementerian, kalau di bawah kita kan mungkin bisa, ini masalah koordinasi aja, kita juga kan sudah kenceng juga (peringati), kaget juga makanya," ucapnya. (WK)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • satu asrama positif terkena Corona, 200 mahasiswa di isolasi di Wisma Atlet

Trending Now

Iklan

iklan