Gelar Workshop dan Pengabdian Masyarakat, Dosen PBI FKIP Uhamka Berikan Edukasi Penyusunan Modul Ajar

Senin, 27 Mei 2024 | 07:59 WIB Last Updated 2024-05-27T02:51:20Z


KabarPendidikan.id - 
Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat melalui workshop dengan SMP PGRI 10 dengan tema Implementasi Kurikulum Merdeka Dalam Upaya Mewujudkan Merdeka Belajar Menuju Profil Pelajar Pancasila dan dilaksanakan di Jalan Tebet Timur Dalam II G, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Mei 2024.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara Dosen PBI FKIP UHAMKA dengan mitra SMP PGRI 10 Jakarta guna mendukung penguatan kompetensi Guru-Guru disana khususnya dalam implementasi kurikulum merdeka dan penyusunan Modul Ajar yang sesuai dengan orientasi kebijakan Kemendikbud yang baru.

 

Kegiatan dihadiri oleh Cahya Komara selaku Sekprodi PBI FKIP Uhamka, Siswana dan Nita Kaniadewi selaku dosen PBI FKIP Uhamka dan evaluator Modul Ajar serta beberapa perwakilan dari SMP PGRI 10 yang mencakup Dwi Siska Wulandari selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum dan 22 Guru yang hadir sebagai partisipan workshop.

 

Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Dwi Siska Wulandari menyampaikan apresiasi kepada Tim pengmas PBI Uhamka yang telah bersedia memberikan edukasi kepada para Guru-Guru SMP PGRI 10 melalui kegiatan workshop ini dan berharap kedepannya kegiatan dapat terus bisa diselenggarakan.

 

 “Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Tim dosen PBI FKIP UHAMKA yang telah memberikan materi dikegiatan ini. Kegiatan ini adalah kemitraan perdana kami dengan dosen UHAMKA dan Insya Allah akan berlanjut dan diadakan kegiatan lain kedepan,” pungkas Dwi Siska.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Workshop dan Pengabdian Masyarakat, Dosen PBI FKIP Uhamka Berikan Edukasi Penyusunan Modul Ajar

Trending Now

Iklan

iklan