Tuntas Masa Bakti, Uhamka Sejahterakan Pensiunan Tendik yang Telah Mengabdi

Rabu, 27 Maret 2024 | 08:08 WIB Last Updated 2024-03-27T01:08:42Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan penyerahan SK Rektor terhadap Kesejahteraan Tenaga Kependidikan Uhamka Mudji Rahayu yang telah memasuki masa pensiun purna tugas, Ruang Meeting I, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Selasa (26/3).

 

Mudji Rahayu merupakan Tenaga Kependidikan Uhamka yang telah mengabdi ke Uhamka sejak 1985 saat masih bernama IKIP Muhammadiyah menjabat sebagai Kepala UPT Perpustakaan FEB Uhamka dengan masa pengabdian kepada Uhamka terhitung 38 Tahun 1 bulan.

 

Kegiatan penyerahan SK Rektor Pensiun dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Agus Pranoto selaku Kepala Bagian Pengembangan Karier Dosen dan Tenaga Kependidikan BSDM Uhamka, Ahmad Baharudin selaku Kepala Bagian Kesejahteraan BSDM Uhamka, Ade Irma selaku Sekretaris Dana Pensiun Uhamka, dan jajaran stakeholders Uhamka yang hadir.

 

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menyampaikan apresiasinya melalui ucapan terima kasih kepada Mudji Rahayu yang telah mengabdi kepada Uhamka, bahkan saat Uhamka masih menjadi IKIP Muhammadiyah. Ia juga mengatakan bahwa pengabdian Mudji Rahayu kepada Uhamka sangatlah besar.

 

“Mudji memiliki waktu pengabdian yang sangat panjang sudah selama 38 tahun 1 bulan. 60% dari usia bu Mudji telah digunakan dalam mengabdi ke Uhamka dengan masa kerja pengabdian yang terpanjang dan patut dicontoh dan disyukuri dalam mengabdi hingga selesai pensiun. Saya dan para Pimpinan Uhamka berterima kasih atas pengabdian dan kesabaran ibu selama mengabdi di Uhamka sampai sekarang ini,” ucap Desvian.

 

Selanjutnya, Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun Uhamka juga mengucapkan apresiasinya terhadap pengabdian Mudji Rahayu yang telah bekerja untuk Uhamka dari saat Namanya masih menjadi IKIP Muhammadiyah pada tahun 1985.

 

“Selamat memasuki purna tugas bagi Mudji, yang sejak 1985 telah mengabdi pada Uhamka. Sebuah Perjalanan panjang yang dalam menempuh karirnya selama mengabdi dari Uhamka yang dulunya bernama IKIP hingga sekarang. Mudji Rahayu merupakan pensiunan Uhamka yang ke 60 yang telah menerima hibah Dana Pensiun,” ujar Faizal.

 

 

Di akhir sesi, Mudji Rahayu menyampaikan terima kasihnya kepada Uhamka dan mendoakan Uhamka agar selalu maju dan berkembang melalui Tenaga Kependidikannya yang berkemajuan dan Sejahtera.

 

“Semoga Uhamka semakin maju dan semua tendiknya selalu berkembang dan dapat terbina dengan baik sehingga menjadi SDM yang berkualitas, Sejahtera dan berkemajuan,” pungkas Mudji.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tuntas Masa Bakti, Uhamka Sejahterakan Pensiunan Tendik yang Telah Mengabdi

Trending Now

Iklan

iklan