Tanamkan Kepedulian Sesama Sejak Dini, Uhamka Boarding School Berbagi Takjil ke Warga Jonggol

Kamis, 14 Maret 2024 | 15:37 WIB Last Updated 2024-03-14T08:37:50Z

KabarPendidikan.id Uhamka Boarding School (UBS) mengadakan kegiatan UBS Sharing dalam berbagi takjil di bulan Ramadan kepada warga sekitar yang tinggal di wilayah Jonggol.

 

Program UBS Sharing telah dilaksanakan oleh UBS sejak 2 tahun terakhir selama bulan Ramadan sebagai bentuk praktik pembelajaran bagi siswa untuk saling berbagi sesama Masyarakat dan juga sebagai sarana dalam memperkenalkan UBS kepada Masyarakat di Jonggol

 

Para siswa-siswi UBS yang tergabung dalam program ini, akan dilatih dalam mengolah bahan makanan yang akan dibuat menjadi takjil dan setelah itu dibagikan kepada Masyarakat.

 

Fihry selaku Guru UBS Jonggol menyampaikan harapannya melalui program kegiatan ini sebagai sarana bagi para siswa untuk saling berbagi dan peduli sesama. Ia juga berharap kedepannya program ini dapat terus berjalan.

 

"Semoga UBS Sharing ini bisa menjadi media anak-anak UBS untuk menumbuhkan kepedulian yang tinggi kepada sesama serta menjadi syiar SMP-SMA Saintek Uhamka Boarding School Jonggol kepada warga sekitar Jonggol. Program ini sangat bagus dan harapannya dapat terus berlangsung setiap tahunnya" ungkap Fihry.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanamkan Kepedulian Sesama Sejak Dini, Uhamka Boarding School Berbagi Takjil ke Warga Jonggol

Trending Now

Iklan

iklan