Cak Imin Sampaikan Pendidikan Harus Murah dan Mudah

Jumat, 10 November 2023 | 15:43 WIB Last Updated 2023-11-10T08:43:54Z


 KabarPendidikan.id - Abdul Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin mengadakan kunjungan ke Pesantren Al-Mizan Majalengka dalam menyampaikan pentingnya Pendidikan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh Masyarakat terutama yang taraf ekonomi mengengah ke bawah, Rabu (25/10).

 

Cak imin selaku Cawapres RI menyampaikan harapannya bahwa setiap daerah di Indonesia harus memiliki system Pendidikan yang maju, berkualitas, dan murah. Ini berarti generasi muda tidak perlu pergi ke kota-kota besar seperti Surabaya, Jogjakarta, Jakarta, dan lainnya.

 

“Pendidikan itu harus mampu mencerdaskan bangsa dan tersedia diseluruh wilayah Indonesia, baik perkotaan maupun pedesaan yang terpencil harus punya Pendidikan yang maju,” ucap Cak Imin.

 

Cak imin menambahkan akan bersinergis dalam menciptakan Pendidikan yang dapat dijangkau oleh seluruh kalangan Masyarakat, baik dari segi wilayah terutama di segi ekonomi.

 

“Jika Anda ingin sekolah yang lebih maju, tidak perlu pergi jauh ke Surabaya, Jogja, Jakarta, atau Bandung. Akan ada sekolah-sekolah murah dan berkualitas di Majalengka,” Pungkas Cak Imin.

 

Azka Aryahiyyah/GJF

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cak Imin Sampaikan Pendidikan Harus Murah dan Mudah

Trending Now

Iklan

iklan