Viral Duel Tawuran Antar Pelajar, Kepolisian Bogor Meminta Warga Lebih Kolektif dalam Memberikan Keterangan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:13 WIB Last Updated 2023-10-18T06:13:28Z


 KabarPendidikan.id - Belakangan Viral Kasus masalah-masalah di Pendidikan oleh para pelajar yang melakukan kekerasan, perkelahian dan bahkan Bullying. Salah satunya adalah kasus tawuran antar para pelajar yang melakukan duel menggunakan celurit yang terjadi di Jalan Baru, Kecamatan Jonggol, Bogor dan viral di Media Sosial. (18/10/2023)


Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada hari Rabu karena para siswa yang tergabung di Video mengenakan seragam Pramuka dengan celana coklat.


Komisaris Polisi Mulyadi Asep Fajar selaku Kapolsek Jonggol mengungkapkan hal lain bahwa tidak ada ditemukannya sekelompok pelajar yang melakukan tawuran di daerah tersebut seperti yang ada di Video.


“Kepolisian tidak menemukan adanya aktivitas tawuran pada hari kejadian yang tertera di Video. Di TKP juga aman-aman saha dan tidak ditemukan bekas kejadian tawuran.” Ucapnya.


Asep juga meminta keterangan atas video tersebut kepada warga agar bisa diproses lebih lanjut, karena menurutnya informasi di Video masih kurang konkret dan jelas lokasi kejadiannya.


“Sesuai dengan penyelidikan yang kepolisian telah lakukan, bahwa di TKP tidak ditemukan aksi tawuran yang berlokasi di Jalan Baru Pasar Jonggol. Ia meminta para warga untuk dapat memberikan informasi lebih jelas mengenai kejadian di Video tersebut agar bisa diproses secepatnya.” Pungkasnya.

 

Natashia Agusthiani Nurul Anisha/GJF

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Duel Tawuran Antar Pelajar, Kepolisian Bogor Meminta Warga Lebih Kolektif dalam Memberikan Keterangan

Trending Now

Iklan

iklan