Mahasiswa Unnes Ditemukan Tewas Bunuh Diri Di Area Parkir Diduga Putus Asa

Senin, 16 Oktober 2023 | 15:43 WIB Last Updated 2023-10-16T08:43:02Z


 KabarPendidikan.id - Viral sebuah kasus bunuh diri seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Mal Paragon Semarang dengan surat yang telah diwasiatkan untuk keluarganya yang berisi permintaan maaf dan pamitnya. Dia ditemukan dalam keadaan tewas di area pintu keluar mall (16/10/2023)

 

Mahasiswi tersebut berinisial NJW (20) lewat dari tanda pengenal dan kartu mahasiswa yang ada di tas korban yang dia tinggalkan sebelum melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 mall hingga ke lamtai dasar parkiran.

Indra Romantika selaku Komisaris Polisi (Kompol) Kapolsek Semarang Tengah menyampaikan bahwa sebelum bunuh diri, korban telah meninggalkan seluruh barangnya didalam tas dan juga sebuah surat wasiat untuk ibunya sebelum dia menjatuhkan dirinya dari lantai 4 gedung parkiran.

 

“korban meninggalkan tasnya yang posisinya berada di Lantai 4 area parkir Mall Paragon tempat dimana korban melakukan bunuh diri, dekat dengan pagar. Isi suratnya merupakan ucapan maaf dan pamit kepada orang tua terutama ibunya karena sudah tidak kuat seperti yang diharapkan orang tuanya.” Ucapnya.

 

Polisi masih melakukan penyelidikan leboh lanjut mengenai kasus tersebut dan hal yang membuat korban melakukan bunuh diri dari Lantai 4 Parkiran Mall Paragon.

 

Nabila Farkhah/GJF

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa Unnes Ditemukan Tewas Bunuh Diri Di Area Parkir Diduga Putus Asa

Trending Now

Iklan

iklan