Ganjar Pranowo Kunjungi Ulama-ulama di Wilayah Bekasi Raya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 12:57 WIB Last Updated 2023-10-07T05:57:24Z

KabarPendidikan - Ganjar Pranowo, calon presiden potensial, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Motivasi Indonesia di Burangkeng, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kedatangannya disambut hangat oleh ratusan santri dan KH Ahmad Nurul Huda Haem, pimpinan Ponpes Motivasi Indonesia, Jumat (6/10).


Ganjar mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa tersebut dan mengunjungi lingkungan Pondok Pesantren Motivasi Indonesia sambil berinteraksi dengan santri yang bermain alat musik Kolintang. 


Selanjutnya, ia bersama pimpinan Ponpes melakukan ziarah ke makam Abuya KH Muhali bin H. Abdul Mutholib, pendiri Yayasan Pendidikan Islam Al-Wathoniyah Al-Hamidiyah dan Yayasan Istana Yatim Nurul Mukhlisin.


Selama kunjungannya, Ganjar berdiskusi dengan pengasuh pondok pesantren se-Bekasi, mengikuti salat Jumat, dan berdoa bersama kiai serta santri Ponpes Motivasi Indonesia. Ganjar merasa senang bisa berdialog dengan ulama Bekasi Raya, mendapatkan masukan tentang pendidikan dan masalah hukum, serta menjembatani pengembangan life skill bagi santri. 


Nurul Huda menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Ganjar dan para ulama Bekasi Raya yang sudah mengenalnya dengan baik. 


“Kunjungan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antara para ulama Bekasi Raya dan Bapak Ganjar,” ujar Nurul Huda.


Santika Purnama /DYL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ganjar Pranowo Kunjungi Ulama-ulama di Wilayah Bekasi Raya

Trending Now

Iklan

iklan