Uhamka Bagikan Kiat-kiat Peningkatan Tata Kelola terhadap UMBARA

Rabu, 20 September 2023 | 15:00 WIB Last Updated 2023-09-20T08:00:47Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menerima kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Bogor Raya (UMBARA) untuk penguatan tata kelola perguruan tinggi, Ruang Sidang I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Rabu (20/9).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Sugiono selaku Kepala Divisi Pembinaan Kemahasiswaan, Prestasi dan Ortom di Badan Pembinaan dan Pengembangan Kemahasiswaan Karir dan Alumni (BPPKKA) Uhamka, Amirullah selaku Sekretaris Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Al Islam Kemuhammadiyahan (LPP AIK) Uhamka, Edi Sukardi selaku Rektor UMBARA, Syaiful Rohim selaku Wakil Rektor I UMBARA, Naufal Ramadian selaku Wakil Rektor III UMBARA, Imam Akbari selaku Direktur Akademik UMBARA, Mad Rois selaku Direktur Kemahasiswaan UMBARA.

 

Desvian Bandarsyah selaku  Wakil Rektor II Uhamka mengucapkan selamat dan terima kasih, bahwa pihak UMBARA berkenan bersilaturahmi untuk saling berbagi pengetahuan dalam hal tata kelola perguruan tinggi.

 

"Alhamdulillah pertemuan ini hadir untuk saling menguatkan satu sama lain. Kami sebagai sesama Amal Usaha Milik Muhammadiyah (AUM) dalam bidang pendidikan tidak ada yang merasa lebih baik, tetapi justru harus terus saling belajar satu sama lain dan saling mendukung untuk maju bersama persyarikatan Muhammadiyah," tutur Desvian.

 

Di lain pihak, Syaiful Rohim selaku Wakil Rektor I UMBARA mewakili Rektor UMBARA mengatakan bahwa ingin belajar banyak hal dari Uhamka. Hal ini karena didukung karena UMBARA dengan Uhamka memiliki kemiripan dalam tata kelola perguruan tinggi.

 

"Tujuan kami datang untuk belajar dengan Uhamka, karena kami melihat Uhamka terus bertumbuh dan berkembang secara signifikan tiap tahunnya.  Maka kami juga berusaha agar UMBARA kedepannya bisa melaju seperti Uhamka dengan belajar tentang tata kelola, pengembangan kemahasiswaan dan AIK," ujar Syaiful.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Bagikan Kiat-kiat Peningkatan Tata Kelola terhadap UMBARA

Trending Now

Iklan

iklan