LPM Uhamka Tingkatkan Kinerja Mutu Fakultas dan Prodi melalui Rapat Tinjauan Manajemen

Selasa, 26 September 2023 | 12:55 WIB Last Updated 2023-09-26T05:55:07Z


KabarPendidikan.id
-Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Aula AR Fachruddin gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Senin (25/9).


Agenda ini dihadiri oleh Sudarnoto Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) Uhamka, Anisia Kumala Warek I Uhamka, Desvian Bandarsyah Warek II Uhamka, Prof Nani Solihati Warek III Uhamka, Dekan dan Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekprodi, Kepala Biro, dan Ketua Lembaga di lingkungan Uhamka.


Pada sesi pertama, Desvian Bandarsyah Warek II Uhamka menyebut Lembaga penjaminan mutu merupakan lembaga superbody di Uhamka yang memiliki kewenangan untuk memonitor seluruh aspek yang terkait di berbagai sektor di lingkungan Uhamka. Pada sektor fakultas dan prodi, penyelenggaraan akademik disupport oleh lembaga maupun biro di Uhamka. Maka peninjauan ini dapat menjadi dasar untuk mengevaluasi kinerja fakultas dan prodi dalam upaya peningkatan mutu seluruh fakultas dan prodi di lingkungan Uhamka.


"Terima kasih kepada LPM Uhamka yang telah mengadakan program ini. Pada hari ini kita akan membahas apa yang telah kita lakukan, mengapa kita melakukan, dan bagaimana hasilnya untuk peningkatan mutu fakultas dan prodi. Dari peninjauan ini lah kita bisa melihat apa yang harus kita lakukan kedepannya dan strategi-strategi apa saja yang dapat kita komitmenkan untuk meningkatkan kinerja mutu fakultas dan prodi ini," lanjutnya.


Prof Sudarnoto Sekretaris BPH Uhamka menyampaikan forum yang diselenggarakan LPM akan menorehkan catatan penting bagi Uhamka dalam melakukan evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja Uhamka. Melalui kegiatan ini, civitas akademika Uhamka diharapkan dapat meningkatkan partisipasinya dan bertanggung jawab atas kinerjanya.


“Uhamka sebagai universitas unggul memiliki civitas akademika yang unggul. Maka forum ini merupakan peluang bagi kita dalam melakukan evaluasi dan peningkatan kinerja kita semua,” pungkas Sudarnoto. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPM Uhamka Tingkatkan Kinerja Mutu Fakultas dan Prodi melalui Rapat Tinjauan Manajemen

Trending Now

Iklan

iklan